Shopping Bag

Definisi Paper Bag

Paper bag yang juga dikenal sebagai Shopping Bag adalah sebuah tas sederhana yang berbahan dasar kertas. Material kertas yang digunakan bervariasi dari mulai kertas tebal seperti kertas kraft, kraft liner, ivory, duplex, art paper (art karton), chip board, dan beberapa jenis kertas lainnya. Terdapat juga yang menggunakan material kertas tipis seperti greaseproof, litto, mg paper, mf paper, dll. Shopping Bag lebih simple dan modern saat dibawa daripada menggunakan kantong plastik.

    Spesifikasi Paper Bag

    Kemasindo dapat memproduksi paper bag dengan spesifikasi sebagai berikut:
    Tinggi: 100mm - 500mm
    Lebar: 70mm - 400mm
    Bottom: 70mm - 400mm
    Handle: Kertas & Nylon rope
    Gramatur Kertas: 28 - 400 gsm
    Printing: 1 - 6 warna khusus & separasi
    Finishing: Glossy & Emboss

    Paper Bag

    Keunggulan Paper Bag

    Tersedia dalam berbagai macam ukuran, jenis kertas dan warna yang berbeda. Dapat juga menggunakan design unik yang bisa menarik perhatian banyak orang. Shopping bag menggunakan material kertas yang mudah didaur ulang, dan sangat cepat terurai, membuatnya lebih ramah lingkungan. Berbeda dengan kantong plastik yang sifatnya sulit terurai. Memberikan nilai tambah branding, karena penggunaan paper bag menimbulkan kesan mewah dan mahal. Memiliki tampilan yang lebih baik jika dibandingkan dengan kantong plastik. Sebagian juga telah didesain sedemikian rupa agar tampil lebih kekinian. Dapat dibuat custom dengan minimal order yang rendah. Sangat cocok sebagai media promosi usaha. Memiliki sertifikat food grade, sehingga dapat digunakan untuk membawa makanan. Tas jenis ini juga banyak ditemukan sebagai pembungkus donat, roti, fried chicken, dan sebagainya. Kantong kertas memiliki strength yang cukup untuk membuatnya tidak mudah robek, sehingga dapat digunakan berulang kali.
    Kami menjamin kualitas, ketersediaan, dan keberlanjutan supply produk paper bag, dengan harga murah, pengiriman cepat dan pelayanan yang memuaskan. Untuk pembelian dengan quantity tinggi dan rutin juga akan diberikan potongan harga khusus. Kami juga memberikan jaminan 100% kualitas dimana jika terdapat 1 pcs pesanan anda dikirimkan dalam kondisi tidak sesuai spesifikasi, maka akan diberikan penggantian 100%. Segera hubungi kami di: