Paper Core

Definisi paper Core

Paper core adalah kemasan yang sangat banyak digunakan dalam industri dengan produk yang memerlukan penggulungan dalam pengemasannya seperti karpet lantai, benang, kertas, woven pp, dll karena fungsinya sebagai dasar untuk menggulung sesuatu. Paper tube juga dapat digunakan untuk pelindung pengiriman barang dalam industri retail karena bagian dalamnya berongga. Hal ini merupakan solusi efisien mengingat harga kones jauh lebih murah dari harga pengemas berbentuk tabung lainnya seperti pipa pvc dll.

    Paper Tube dalam Dunia Industri

    Paper Tube
    Paper Tube pada umumnya digunakan pada industri dengan produk akhir seperti benang polyester, aluminum foil, pabrik kertas, kertas duplex, sticker, stretch film, wrapping plastic, bubble plastic, design interior, dll. Kemasindo membuat dan menjual paper core dengan berbagai macam ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, diameter terkecil yang dapat kami produksi adalah 15 mm dan diameter terbesar 127 mm. Anda juga dapat menambahkan label merek maupun nama perusahaan anda di bagian dalam ataupun di bagian luar bobin kertas. Cones kami juga dibuat dengan menggunakan material kertas yang berkualitas dan quality control produksi yang baik sehingga akan menghasilkan produk akhir dengan gulungan dan potongan yang sangat rapi.

    Kami menjamin kualitas, ketersediaan, dan keberlanjutan supply paper tube kami, dengan harga murah, pengiriman cepat dan pelayanan yang memuaskan. Untuk pembelian kones dengan quantity tinggi dan rutin kami juga akan memberikan potongan harga khusus. Kami juga memberikan jaminan 100% kualitas dimana jika terdapat 1 pcs cones yang kami kirimkan dalam kondisi tidak sesuai spesifikasi pelanggan maka akan kami berikan penggantian 100%. Segera hubungi kami di:
    Tel: 021 8248 4085
    Wa: 0813 8373 9781
    E-mail: info@kemasindoniaga.com