Kertas Sack Kraft

Definisi Kertas Sack Kraft

Sack Kraft Paper adalah sebuah kertas yang didesign dan dibuat secara khusus untuk memenuhi kebutuhan industri yang sangat spesifik sebagai bahan baku multiwall paper sack karena memiliki kekuatan, keuletan, serta ketahanan sobek yang jauh lebih tinggi dibandingkan kertas kraft biasa.
Kertas ini umumnya digunakan untuk pembuatan kemasan 5 - 50kg yang memerlukan 2 sampai 3 lapis, dirancang untuk menahan beban berat dengan proses pengisian super cepat. Harus cukup kuat untuk handling pengisian, pengiriman, penyimpanan, hingga sampai di tangan pengguna akhir dan strukturnya mampu menahan kelembaban lingkungan hingga batas tertentu. Kertas ini juga harus flexible, memiliki daya regang (stretch properties) yang memungkinkannya untuk meregang (elongation) di mesin filling sehingga tidak pecah untuk pengisian 40kg yang hanya memakan waktu selama 6 detik.
Kemasindo merupakan distributor berbagai macam grade kertas sack kraft, kami bertindak sebagai trading house dengan mengimpor kertas tersebut dari berbagai produsen di Eropa, Asia, dan Amerika lalu menjualnya secara lokal sesuai kebutuhan anda. Kami memiliki hubungan kuat dengan produsen kertas terkemuka yang memungkinkan kami mendapatkan supply yang stabil dan harga yang kompetitif.

    Sack Kraft Paper

    Kertas Brown Sack Kraft

    Unbleacheed Sack Kraft Paper terbuat dari 100% serat murni (virgin fibre) pohon pinus dan cemara yang tumbuh lambat. Hal ini memberikan kekuatan dan daya tahan yang membuatnya menjadi pilihan ideal sebagai bahan baku karung kertas untuk semen & bahan bangunan, makanan, dan pakan ternak. Kertas kraft coklat terdiri dari berbagai grade sebagai berikut:

    Standar Brown Sack Kraft

    Kertas kraft coklat grade Standar / Reguler menawarkan kekakuan tingi dan runabilitas yang sangat baik. Kami sangat merekomendasikan penggunaan grade ini ketika kekuatan tarik ke arah mesin (machine direction) diperlukan, seperti pada model sack jahit dan open mouth.

    Semi-Extensible Brown Sack Kraft

    Kertas kraft coklat grade Semi Extensible menawarkan runabilitas, daya regang, dan Tensile Energy Absorbtion (TEA) tinggi. Kami merekomendasikan penggunaan grade ini untuk pembuatan sack yang dalam proses pendistribusian produknya terjadi proses banting. Grade ini memiliki opsi high porosity yang membuat sack type PEVS dapat diisi secara cepat tanpa lubang perforasi.

    Extensible Brown Sack Kraft

    Kertas kraft coklat grade Extensible mengkombinasikan runabilitas, daya regang, dan Tensile Energy Absorbtion (TEA) sangat tinggi. TEA MD:CD pada grade Extensible umumnya lebih seimbang dibandingkan grade SE. Kami merekomendasikan penggunaan grade ini untuk pembuatan sack yang memerlukan durabilitas tinggi seperti semen. Grade ini juga memiliki opsi high porosity yang membuat sack type PEVS dapat diisi secara cepat tanpa perlu adanya lubang perforasi.

    Kertas White Sack Kraft

    Bleached Sack Kraft juga terbuat dari 100% serat murni (virgin fibre) pohon pinus dan cemara yang yang dalam proses pembuatannya telah melalui proses bleaching (pemutihan). Hal ini memberikan properti warna putih cerah yang membuatnya sangat ideal untuk lapisan terluar kemasan yang memerlukan image branding karena hasil cetakannya akan lebih hidup. Kekuatan dan daya tahan kertas ini juga masih menjadi pilihan ideal sebagai bahan baku karung kertas untuk semen & bahan bangunan, makanan, dan pakan ternak. Kertas kraft putih terdiri dari berbagai grade sebagai berikut:

    Standar White Sack Kraft

    Kertas kraft putih Standar / Reguler menawarkan kekakuan tingi dan runabilitas yang sangat baik. Kami sangat merekomendasikan penggunaan grade ini sebagai cover material ketika kekuatan tarik ke arah mesin (machine direction) diperlukan, seperti pada model sack jahit dan open mouth.

    Semi-Extensible White Sack Kraft

    Kertas kraft putih Semi Extensible menawarkan runabilitas, daya regang, dan Tensile Energy Absorbtion (TEA) tinggi. Kami merekomendasikan penggunaan grade ini untuk pembuatan sack yang dalam proses pendistribusian produknya terjadi proses banting. Grade ini memiliki opsi high porosity yang membuat sack type PEVS dapat diisi secara cepat tanpa lubang perforasi.

    Extensible White Sack Kraft

    Kertas kraft putih Extensible mengkombinasikan runabilitas, daya regang, dan Tensile Energy Absorbtion (TEA) sangat tinggi. TEA MD:CD pada grade Extensible umumnya lebih seimbang dibandingkan grade SE. Kami merekomendasikan penggunaan grade ini untuk pembuatan sack yang memerlukan durabilitas tinggi seperti semen. Grade ini juga memiliki opsi high porosity yang membuat sack type PEVS dapat diisi secara cepat tanpa perlu adanya lubang perforasi.

    Kami menjamin kualitas, ketersediaan, dan keberlanjutan supply sack kraft paper kami, dengan harga murah, pengiriman cepat dan pelayanan yang memuaskan. Untuk pembelian dengan quantity tinggi dan rutin kami juga akan memberikan potongan harga khusus. Segera hubungi kami di:
    Tel: 021 8248 4085
    Wa: 0813 8373 9781
    E-mail: info@kemasindoniaga.com