Karung Kertas Arang Briket

Karung Kertas Arang Briket
Karung kertas arang briket adalah karung kertas yang didesign dan dibuat secara khusus untuk packaging produk arang maupun briket. Kemasindo memahami bahwa kualitas cetak merupakan faktor yang sangat penting pada packaging briket karena produk ini ditujukan untuk ekspor dengan mayoritas negara tujuannya berada di timur tengah dan hilir penjualannya akan retail di berbagai pusat perbelanjaan. Kami mampu membuat karung kertas arang briket dengan hasil cetak blok hitam pekat dengan nyala api merah membara yang sangat identik dengan nilai pemasaran dari briket itu sendiri. Type karung kertas yang umumnya digunakan oleh mayoritas pelanggan kami adalah type self opening sack, dikarenakan type ini dapat berdiri tegak tanpa sandaran apapun setelah diisi arang.

Karung kertas arang briket terbuat dari 2 - 3 lapis kertas kraft tergantung beban isi kemasannya. Dapat juga diberi lapisan plastik HDPE pada lapisan diantara kertas maupun di lapisan terdalam paper sack. Plastik berguna untuk menjaga briket dari kelembaban yang dapat meningkatkan kadar air dan pada akhirnya akan menurunkan kualitas briket itu sendiri.

Arang sendiri merupakan residu berbentuk padatan yang didapatkan dari proses pengkarbonan bahan berkarbon dengan kondisi pembakaran terkendali didalam ruangan tertutup seperti dapur arang. Arang sendiri memiliki pori pori yang masih tertutup hidrogen dan senyawa organik lain seperti abu, air, nitrogen, dan sulfur. Pembuatannya biasa dilakukan dengan cara memanaskan secara langsung maupun tidak langsung bahan berkarbon seperti kayu, batok kelapa, serbuk gergaji, sekam padi, sampah dedaunan, ataupun kulit buah mahoni ke dalam timbunan, kiln, oven, atau diudara terbuka.

Jika anda membutuhkan supplier yang men jual karung kertas arang dengan harga murah, mampu mencetak dengan kualitas tinggi, menggunakan bahan baku kertas yang kuat dan tidak mudah sobek, dapat mengirim tepat waktu sesuai schedule pengiriman yang disepakati. Anda dapat menghubungi kami di:
Tel: 021 8248 4085
Wa: 0812 8022 8526
E-mail: info@kemasindoniaga.com