Pembungkus Besi Baja

Pembungkus Besi Baja

Pembungkus logam sesuai namanya adalah sebuah produk yang dibuat dan didesign khusus untuk membungkus besi baja. Kemasindo memahami bahwa pabrik besi dan baja membutuhkan sebuah kemasan yang memiliki ketahanan terhadap karat, mampu mengisolasi produk anda dari kelembaban lingkungan - terutama jika produk anda perlu dikirim melewati lautan, dan memiliki ketahanan sobek dan aus yang tinggi pasca produksi maupun selama dalam pengiriman. Kemasan yang digunakan untuk membungkus besi dan baja ini dinamakan kraft woven.

    Kraft Woven

    kraft woven terbuat dari kombinasi kertas kraft pada bagian luar dan woven pada bagian dalam, kedua lapisan tersebut disatukan menggunakan laminasi pe dengan ketebalan standar 30 micron. Kemasindo merupakan produsen / pabrik kraft woven yang menyediakan solusi jika anda membutuhkan steel wrapping yang murah, kuat, dan dapat dikirim tepat waktu.

    Steel Wrapping

    Steel wrapping tidak hanya melindungi produk logam anda dari kelembaban pada saat pengiriman, namun juga dapat mencegah penumpukan kotoran dan debu pada zat aditif pelindung yang berbasis minyak. Perlindungan seperti itu memungkinkan produk logam anda sampai ke tangan pengguna akhir dalam kondisi yang bersih dan rapi.

    Spesifikasi Kraft Woven

    Lebar Roll: 5 - 198 cm
    Panjang Roll: 500 - 10.000 m
    Gsm: 170 +/- 7
    Printing: None
    Kapasitas Produksi: 3600MT / tahun
    Kraft: 75gsm
    Woven: 9x9, 900 Denier

    Kami menjamin kualitas, ketersediaan, dan keberlanjutan supply pembungkus logam kami, dengan harga murah, pengiriman cepat dan pelayanan yang memuaskan. Untuk pembelian dengan quantity tinggi dan rutin kami juga akan memberikan potongan harga khusus. Kami juga memberikan jaminan 100% kualitas dimana jika terdapat pesanan yang kami kirimkan dalam kondisi tidak sesuai spesifikasi, maka akan kami berikan penggantian 100%. Segera hubungi kami di:
    Tel: 021 8248 4085
    Wa: 0813 8373 9781
    E-mail: info@kemasindoniaga.com