Karung Noblen

Definisi Karung Noblen

Karung noblen yang juga dikenal sebagai sandwich sack atau karung kertas laminasi woven (woven laminated kraft) adalah kombinasi antara karung woven dan karung kertas, bagian dalam kemasan ini terbuat dari pp woven sedangkan bagian luarnya terbuat dari kertas kraft yang disatukan menggunakan laminasi pe dengan ketebalan standar 30 micron. Kraft laminated woven juga dapat diberi tambahan inner plastik maupun inner kertas sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pelanggan. Inner kertas yang dapat disisipkan di bagian paling dalam biasanya berjenis medium kraft, sejenis kertas kraft namun memiliki kekuatan yang jauh lebih rendah dibandingkan sack kraft. Sedangkan inner plastik yang dapat disisipkan pada bagian terdalam biasanya berjenis LDPE untuk kebutuhan sandwich sack food grade atau HDPE yang umumnya digunakan untuk non-food grade. Karung kertas laminasi woven digunakan secara luas pada berbagai industri seperti: pupuk, pakan ternak, semen, bijih plastik, resin, kopi, dll.

    woven laminated kraft memiliki kekuatan yang jauh lebih tinggi dibandingkan kemasan jenis lain, namun memiliki keterbatasan pada printing yang hanya dapat menggunakan mesin flexo sehingga tidak dapat mencetak separasi dan bentuk sack yang hanya tersedia dalam type jahit. Kemasindo merupakan produsen / pabrik karung noblen (sandwich sack) yang menyediakan solusi jika anda membutuhkan kraft laminated woven yang murah, kuat, dan dapat mengirim tepat waktu.


    Fitur Karung Kraft Laminasi Woven

    Sandwich Sack
    Kraft woven laminasi tersedia dengan gussete maupun tanpa gussete
    Karung Kertas Laminasi Woven
    Kraft laminasi woven menggunakan benang jahit polyester yang meningkatkan kekuatan dan kapasitas pengisian
    Woven Laminated Kraft
    Sandwich sack dapat diberi tambahan seal di atas pita jahit yang akan menutup lubang jahit sehingga dapat mencegah air merembes ke dalam sack. Hal ini juga dapat memberi tampilan luar sack tanpa jahitan
    Kraft Laminated Woven
    Kertas kraft dilaminasi dengan polyethylene (PE) atau polypropylene (PP) fabric woven yang dibuat dari anyaman polypropylene (PP) atau High-Density Polyethylene (HDPE). Menjadikannya sangat kuat dan anti bocor.

    Spesifikasi Karung Noblen

    Panjang: 50 - 85 cm
    Lebar: 36 - 60 cm
    Gussete: 8-15 cm
    Printing: 1 - 4 warna
    Kapasitas pengisian: 10 - 50 kg


    Pabrik Karung Noblen

    Berikut adalah proses pembuatan kraft woven laminated di pabrik sandwich sack:
    Kami menjamin kualitas, ketersediaan, dan keberlanjutan supply karung noblen kami, dengan harga murah, pengiriman cepat dan pelayanan yang memuaskan. Untuk pembelian sandwich sack dengan quantity tinggi dan rutin kami juga akan memberikan potongan harga khusus. Kami juga memberikan jaminan 100% kualitas dimana jika terdapat 1 pcs pesanan anda kami kirimkan dalam kondisi tidak sesuai spesifikasi, maka akan kami berikan penggantian 100%. Segera hubungi kami di:
    Tel: 021 8248 4085
    Wa: 0813 8373 9781
    E-mail: info@kemasindoniaga.com