Karung Woven

Definisi Karung Woven

Karung Woven atau Woven Bag adalah jenis karung yang terbuat dari anyaman polypropylene dan polyethylene dengan daya tarik sangat tinggi dan masa jenis rendah, biasanya dibuat dalam warna putih susu maupun transparan, merupakan jenis packaging dengan harga paling murah, dan didesign untuk packaging berbagai produk granular, bubuk, flake dll dengan kemampuan untuk diisi produk berat hingga 100Kg.

    Proses Produksi Karung Woven

    Proses produksi woven bag dimulai dari granulasi bijih plastik kemudian diekstrusi secara terus menerus, selanjutnya dipotong dan discreening, diregangkan hingga menjadi bentuk benang pipih menyerupai pita. Plastik berbentuk benang pipih ini kemudian dianyam menjadi bentuk tubes (menyarung) berdasarkan density yang dibutuhkan pelanggan. Density yang umum digunakan adalah 7x7, 8x8, 9x9, 10x10, hingga 14x14. Tubes ini kemudian dapat diprinting, dipotong, dan dijahit hingga menjadi bentuk seperti yang sering kita jumpai.

    Seiring meningkatnya kebutuhan akan packaging murah, woven bag telah banyak berkembang dari sekedar packaging untuk komoditi hasil bumi dan perkebunan seperti jagung, beras, kedelai, kemiri hingga dapat digunakan untuk produk dengan kebutuhan khusus seperti semen mortar, zeolite, arang, briket, dll yang memerlukan tambahan laminasi pada bagian dalam kemasan. Jika anda sedang mencari pp woven yang dilaminasi dengan kertas kraft, anda dapat mengunjungi Karung Noblen (Sandwich Sack)


    Keunggulan Karung Woven

    Keunggulan yang ditawarkan woven bag adalah sebegai berikut:
    Lebih ringan
    Kekuatan kemasan yang jauh lebih besar
    Ketahanan hama yang lebih baik
    Ketahanan sobek yang sangat baik
    Dapat digunakan kembali ataupun direcycle
    Tahan terhadap kelembaban, polutan, bakteri, jamur, dan minyak
    Properti kemasan tidak menurun jika basah
    Lebih murah

    Jenis-Jenis Karung Woven

    Karung Woven Murah
    Sederhana, umumnya digunakan pada packaging beras, kedelai, kemiri, dan produk agrikultur lainnya.
    Jual Karung Woven
    Sederhana, umumnya digunakan pada packaging beras, kedelai, kemiri, dan produk agrikultur lainnya.
    Karung Woven Laminasi
    Woven bag laminasi, merupakan jenis yang tahan percikan air dan debu.
    Pabrik Karung Woven
    Dengan penambahan Inner Plastik LDPE, jenis ini dapat menjaga produk anda dari kelembaban, bau, air, minyak, radiasi sinar matahari, maupun zat kimia lainnya.
    Karung Woven Mortar
    BOPP, dapat digunakan untuk packaging semen mortar dengan mesin packr berkecepatan tinggi. Jenis ini dilaminasi dan berbentuk PVSE seperti karung kertas dengan corong

    Kami menjamin kualitas, ketersediaan, dan keberlanjutan supply karung woven kami, dengan harga murah, pengiriman cepat dan pelayanan yang memuaskan. Untuk pembelian dengan quantity tinggi dan rutin kami juga akan memberikan potongan harga khusus. Segera hubungi kami di:
    Tel: 021 8248 4085
    Wa: 0813 8373 9781
    E-mail: info@kemasindoniaga.com