Karung Kertas Pakan Ternak

Karung Kertas Pakan Ternak
Karung kertas pakan ternak adalah karung kertas yang didesign dan dibuat secara khusus untuk packaging produk pakan ternak. Kemasindo memahami bahwa konsistensi pengiriman adalah faktor cukup penting pada packaging karung kertas pakan ternak, karena dengan terjaminnya supply material maka rantai produksi anda akan terjamin tanpa perlu adanya masalah karena keterlambatan supplay kemasan. Kami memiliki kapasitas produksi tinggi yang dapat menangani kebutuhan industri pakan. Type karung kertas yang digunakan mayoritas adalah type jahit dengan ataupun tanpa lipatan samping.

Karung kertas pakan ternak terbuat dari 2 - 3 lapis sack kraft paper tergantung beban isi kemasannya. Dapat juga diberi lapisan plastik HDPE pada lapisan diantara kertas maupun di lapisan terdalam sack. Plastik berguna untuk menjaga arang briket dari kelembaban yang dapat meningkatkan kadar air pada arang dan pada akhirnya akan menurunkan kualitas arang briket itu sendiri.

Pakan ternak adalah produk yang dapat dimakan, dicerna dan digunakan oleh ternak sebagai energi untuk tumbuh kembang ternak. Bahan pakan dapat berasal dari tanaman dan hewan yang terdiri dari air dan bahan kering. Bahan kering dapat dibedakan menjadi bahan organik seperti karbohidrat, lemak, protein, vitamin dan bahan anorganik seperti mineral.

Jika anda membutuhkan supplier yang men jual karung kertas pakan ternak dengan harga murah, memiliki kapasitas produksi tinggi, menggunakan bahan baku kertas yang kuat dan tidak mudah sobek, dapat mengirim tepat waktu sesuai schedule pengiriman yang disepakati. Anda dapat menghubungi kami di:
Tel: 021 8248 4085
Wa: 0812 8022 8526
E-mail: info@kemasindoniaga.com