Karung Kertas Food Grade

Karung Kertas Food Grade

Karung kertas food grade adalah karung kertas yang didesign dan dibuat secara khusus untuk packaging produk makanan dengan standar kualitas dan kontrol QC sangat tinggi jika dibandingkan dengan produk kemasan lainnya. Kemasindo memahami bahwa penggunaan bahan baku dan cara kerja dengan standar food grade merupakan faktor utama pada packaging produk makanan. Type karung kertas yang paling banyak digunakan untuk packaging produk makanan mayoritas adalah karung kertas type jahit dan type pasted, dikarenakan type ini dapat diberi lapisan plastik HDPE / LDPE food grade pada bagian terdalam yang akan bersinggungan langsung dengan produk makanan. Seluruh bahan baku yang kami gunakan untuk pembuatan karung kertas ini memiliki sertifikat food grade, berarti kemasan kami dapat bersinggungan langsung dengan produk tanpa memberikan kontaminasi apapun.


Karung kertas food grade terbuat dari 2 - 3 lapis kertas kraft tergantung beban isi kemasannya + 1 plastik HDPE / LDPE 30 - 90 micron. Plastik hanya dapat disisipkan pada lapisan paling dalam. Plastik memiliki fungsi untuk mengisolasi produk makanan dari kelembaban, bakteri, jamur yang pada akhirnya membuat produk tersebut tidak layak konsumsi.


Food grade adalah standardisasi yang digunakan untuk jenis kemasan yang diperbolehkan untuk diisi produk / bahan makanan. Selain makanan, berbagai jenis buah-buahan juga dapat dikemas dengan packaging food grade. Standardisasi ini akan menjaga kualitas bahan makanan dari segi kandungan, manfaat, dan terlindungnya tekstur makanan agar tidak rusak.


Jika anda membutuhkan supplier yang men jual karung kertas food grade dengan harga murah, mampu mencetak dengan kualitas tinggi, menggunakan bahan baku kertas yang kuat dan tidak mudah sobek, dapat mengirim tepat waktu sesuai schedule pengiriman yang disepakati. Anda dapat menghubungi kami di:
Tel: 021 8248 4085
Wa: 0812 8022 8526
E-mail: info@kemasindoniaga.com