Karung Kertas Desiccated Coconut

Karung Kertas Dessicated Coconut
Karung kertas Desicated Coconut adalah karung kertas yang didesign dan dibuat secara khusus untuk packaging produk desiccated coconut. Kemasindo Memahami bahwa Karung kertas kelapa memerlukan standar food grade karena produk akhir yang akan dikemas merupakan produk makanan, kami juga tetap mengedepankan kekuatan kertas, kualitas printing, kecepatan pengiriman, dan harga murah. Type paper sack yang digunakan mayoritas adalah type jahit dengan lipatan samping. Produk ini terbuat dari 2 - 3 lapis sack kraft paper tergantung beban isi kemasannya, dengan atau tanpa plastik.

Desiccated coconut atau lebih umum disebut sebagai tepung kelapa merupakan hasil pengolahan kelapa yang dicacah atau dapat juga diparut kemudian dikeringkan secara higienis tanpa menambahkan bahan lain. Nilai gizi yang didapatkan dari tepung kelapa dapat dikatakan cukup tinggi dan menyerupai kelapa pada umumnya, mulai dari lemak nabati, serat protein, vitamin, dll dapat diperolah dari DC.

Jika anda membutuhkan supplier yang men jual karung kertas tepung kelapa dengan harga murah, memiliki kapasitas produksi tinggi, menggunakan bahan baku dengan standar food grade, kuat dan tidak mudah sobek, dapat mengirim tepat waktu sesuai schedule pengiriman yang disepakati. Anda dapat menghubungi kami di:
Tel: 021 8248 4085
Wa: 0812 8022 8526
E-mail: info@kemasindoniaga.com