Karung Kertas Arang Karbon Aktif

Karung Kertas Karbon Aktif
Karung kertas Karbon Aktif adalah karung kertas yang didesign dan dibuat secara khusus untuk packaging produk activated carbon dengan mesh rendah. Kemasindo dapat membuat karung kertas karbon aktif dengan kualitas cetak tinggi. Type paper sack yang umumnya digunakan adalah type self opening sack, dikarenakan type ini dapat berdiri tegak tanpa sandaran apapun setelah diisi.

Karung kertas karbon aktif terbuat dari 2 - 3 lapis sack kraft paper tergantung beban isi kemasannya. Umumnya menggunakan tambahan lapisan plastik HDPE / LDPE 40 - 60 micron pada bagian terdalam sack. Plastik berguna untuk menjaga produk dari kelembaban yang dapat meningkatkan kadar air dan berakibat pada penurunan kualitasnya.

Activated carbon dikenal juga sebagai arang aktif, adalah carbon yang memiliki luas permukaan sangat besar. Hal ini didapat dengan cara mengaktifkan karbon tersebut. Dengan 1 gram activated carbon, akan didapatkan suatu material dengan luas permukaan hingga 500 m2 (diukur berdasarkan adsorpsi gas nitrogen).

Jika anda membutuhkan supplier yang men jual karung kertas karbon aktif dengan harga murah, mampu mencetak dengan kualitas tinggi, menggunakan bahan baku kertas yang kuat dan tidak mudah sobek, dapat mengirim tepat waktu sesuai schedule pengiriman yang disepakati. Anda dapat menghubungi kami di:
Tel: 021 8248 4085
Wa: 0812 8022 8526
E-mail: info@kemasindoniaga.com