Karung Kertas Teh

Karung Kertas Teh
Karung kertas teh adalah karung kertas yang didesign dan dibuat secara khusus untuk packaging produk teh (tea). Kemasindomemahami bahwa food grade merupakan faktor utama pada packaging teh karena ditujukan untuk mengemas produk dengan hilir produk sebagai minuman. Kami mampu membuat tea paper sack dengan standar food grade menggunakan 100% material dengan standar food contact. Umumnya mayoritas pelanggan kami menggunakan karung kertas type pasted valve stepped end.

Karung kertas teh terbuat dari 4 - 5 lapis kertas kraft, dengan lapisan terdalam merupakan kraft yang telah dilaminasi aluminium foil maupun dicoated dengan aluminium foil. Aluminium foil berguna untuk menjaga tea dari kelembaban dan paparan radiasi sinar matahari yang dapat menurunkan kualitasnya.

Teh adalah produk yang didapat dengan cara mengolah daun Camellia Sinensis. Daun tersebut kemudian diolah di pabrik tea untuk mendapatkan produk akhir berupa teh hijau, hitam orthodox, maupun hitam ctc.

Jika anda membutuhkan supplier yang men jual karung kertas teh dengan harga murah, memiliki standar food grade, menggunakan bahan baku kertas yang kuat dan tidak mudah sobek, dapat mengirim tepat waktu sesuai schedule pengiriman yang disepakati. Anda dapat menghubungi kami di:
Tel: 021 8248 4085
Wa: 0812 8022 8526
E-mail: info@kemasindoniaga.com