Karung Kertas Semen Mortar

Karung Kertas Semen Mortar
Karung kertas jenis ini didesign dan dibuat secara khusus untuk packaging produk semen mortar. Kemasindo memahami bahwa kekuatan paper sack merupakan faktor sangat penting pada packaging mortar karena produk ini ditujukan untuk retail ke berbagai toko bangunan yang memerlukan proses bongkar muat dan terbanting beberapa kali dalam prosesnya sebelum sampai ke pengguna akhir. Kami mampu membuat karung kertas semen mortar dengan kekuatan mumpuni untuk terbanting hingga 7 kali dari ketinggian 1 meter tanpa pecah. Kekuatan tersebut tidak terlepas dari penggunaan bahan baku kertas sack kraft standar pcc dengan indeks TEA yang mencapai 3.4J/g dan cara kerja yang mengadopsi stepped end pada bagian bottomnya. Type yang digunakan oleh mayoritas pelanggan kami adalah type pasted valve stepped end (PVSE), dikarenakan type ini dapat digunakan untuk pengisian dengan mesin packr berkecepatan tinggi hingga 3000 sack per jam.

Karung kertas mortar terbuat dari 2 - 3 lapis kertas kraft tergantung beban isi kemasannya + 1 plastik HDPE / PP 12 - 20 micron. Plastik hanya dapat disisipkan pada lapisan diantara kertas. Plastik memiliki fungsi untuk menjaga semen mortar dari kelembaban yang pada akhirnya akan menjadi permasalahan membeku / membatu sehingga tidak dapat digunakan. Masa simpan mortar dengan kemasan buatan kami berkisar antara 6 - 12 bulan.

Semen mortar disebut juga sebagai semen instan merupakan bahan material bagunan yang sangat mudah digunakan dan diaplikasikan. Semen mortar adalah sebuah inovasi baru yang menjadi alternatif untuk bahan bangunan karena dapat menggantikan bahan konvensional berupa adukan PCC dan pasir. Dalam aplikasinya, mortar hanya perlu dicampur dengan air biasa kemudian diaduk dan sudah dapat Anda gunakan untuk lapisan dinding ataupun sebagai perekat. Berbagai bahan baku penyusunnya telah diformulasi dan dirancang secara khusus agar dapat sesuai dengan fungsi khusus dari produk semen itu sendiri.

Jika anda membutuhkan supplier yang men jual karung kertas mortar dengan harga murah, kapasitas produksi tinggi, menggunakan bahan baku kertas yang kuat dan tidak mudah sobek, dapat mengirim tepat waktu sesuai schedule pengiriman yang disepakati. Anda dapat menghubungi kami di:
Tel: 021 8248 4085
Wa: 0812 8022 8526
E-mail: info@kemasindoniaga.com