Karton Box

Karton Box

Karton Box adalah media packaging terbaik yang dapat digunakan untuk pengiriman, karena dirancang secara khusus dengan bantalan untuk melindungi isi di dalamnya. Adanya rongga flute di antara lembaran kardus dapat memberikan dukungan luar biasa terhadap produk anda selama transit. Kardus yang kami produksi cukup kokoh dan tidak akan pernah merusak isi di dalamnya; dengan demikian, produk anda dapat mencapai tangan konsumen akhir tanpa adanya kerusakan. Bagian terbaiknya adalah pelanggan bisa mendapatkan kardus dalam berbagai bentuk, ukuran, warna, dan bahan sesuai yang dibutuhkan. Kami dapat memberikan anda opsi terbaik karena dapat memproduksi kardus dengan B-Flute, C-Flute, E-Flute, dan BC Flute. Material kertas yang digunakan sebagai fluting adalah medium kraft 125 atau 150gsm dan outer kraft liner 125, 150, 200, maupun 250gsm.

Kami meyakini bahwa packaging karton box sedang mengalami perkembangan di pasar yang dapat dilihat dari semakin ramainya pengunaan kardus karena berbagai alasan. Oleh karenanya, Kemasindo melakukan upaya terbaik demi tetap menjaga kualitas produk, efisiensi produksi, harga, keberlanjutan supply, dan ketepatan waktu pengiriman. Kami juga berkomitmen untuk melakukan perbaikan secara terus menerus melalui analisis menyeluruh terhadap proses produksi, rantai supply bahan baku, keterbukaan terhadap teknologi baru, pelatihan yang berkelanjutan untuk seluruh karyawan, dan pendekatan yang berpusat terhadap pelanggan guna memastikan seluruh mitra bisnis kami tidak hanya menerima produk terbaik, tetapi juga akan mendapatkan pelayanan terbaik. Di era digital ini, branding produk merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Karenanya, kami menyediakan opsi printing hingga 1.000.000 warna pada setiap kardus box yang kami produksi.

    Fluting pada Karton Box

    Banyak yang telah mengetahui bahwa dalam industri kardus atau corrugated box, terdapat beberapa macam flute seperti A flute, B-Flute, C-Flute, E-Flute, dan F flute. Dari beberapa macam flute tersebut, biasanya banyak orang yang menggunakan B-Flute dan C-Flute. Lalu, manakah yang paling tepat untuk digunakan?
    Flute Corrugated
    B-Flute
    B-Flute merupakan jenis yang cukup kuat dan terbuat dari 49 flutes/linear foot dengan ketebalan 2.1 - 3.0mm. Flute ini mampu menahan tusukan dan benturan dengan sangat baik. Awalnya dikembangkan untuk mengemas barang berjenis kaleng, B-Flute kini juga telah digunakan sebagai bantalan (partisi) dalam sebuah kemasan seperti partisi pada box air mineral, makanan, dan retail. Dari segi print-ability, sifat permukaan kaku dari B-Flute dapat memberikan hasil yang sangat baik dalam custom corrugated box sehingga mampu memberikan nilai estetika dan meningkatkan point of purchase.

    C-Flute
    C-Flute merupakan jenis yang paling banyak digunakan dengan hampir 80% dari seluruh industri kardus menggunakannya, terbuat dari 41 flutes/linear foot dengan ketebalan 3.2 - 3.9mm, dan memiliki fungsi sebagai containerboard yang serbaguna dan dapat memberikan bantalan yang baik terhadap benturan saat pengiriman.

    E-Flute
    E-Flute paling banyak digunakan kedua setelah C-Flute dan terbuat dari 90 flutes/linear foot dengan ketebalan 1.0 - 1.8mm. Karena memiliki bentuk tipis, permukaannya yang rata, dan tetap dapat memberikan bantalan saat terjadi benturan. E-flute juga dapat digunakan sebagai alternatif dari karton konvensional.

    BC-Flute
    BC Flute merupakan penggabungan B-Flute dan C-Flute, terdiri dari 90 flutes/linear foot dengan ketebalan 5.3 - 6.9. Design ini memungkinkan perlindungan ekstra terhadap resiko benturan atau tusukan baik saat produk dalam penumpukan, penyimpanan, maupun pengiriman.

    Jenis Karton Box

    Corrugated Karton Box

    Corrugated Karton Box

    Atau lebih Umum disebut sebagai kardus adalah sebuah packaging yang bagian tengahnya bergelombang dan terbuat dari beberapa lapis kraft liner dan corrugated medium. Kemasindo dapat memproduksi Corrugated box dengan jenis berikut:

    Single Wall
    Single wall terdiri dari 3 lapis kertas dengan ketebalan 2 s.d. 5 mm. Tipe ini biasa digunakan untuk mengemas alat elektronik, mainan anak anak, makanan, dll.

    Double wall
    Double wall terdiri dari 5 lapis kertas dengan ketebalan 5 s.d. 7 mm. Tipe ini biasa digunakan untuk kemasan yang sama dengan tipe single wall namun memerlukan perlindungan ekstra dalam proses handlingnya.

    Offset Print Corrugated Karton Box

    Pre-print Karton Box

    Kardus jenis ini dibuat dengan cara mencetak kertas outer layer secara terpisah kemudian menyatukannya dengan single face, single wall, maupun double wall corrugated. Dengan cara ini, printing mampu memberikan hasil yang lebih optimal hingga 1.000.000 warna.

    Offset Print Karton Box

    Offset Print Karton Box

    Kardus jenis ini tidak menggunakan corrugated, umumnya menggunakan bahan single ply seperti duplex, ivory, kraft, dll dengan gramasi 200 - 400 gsm kemudian di die-cut sehingga dapat dibentuk menjadi box.
    Kami menjamin kualitas, ketersediaan, dan keberlanjutan supply produk karton box, dengan harga murah, pengiriman cepat dan pelayanan yang memuaskan. Untuk pembelian dengan quantity tinggi dan rutin juga akan diberikan potongan harga khusus. Kami juga memberikan jaminan 100% kualitas dimana jika terdapat 1 pcs pesanan anda dikirimkan dalam kondisi tidak sesuai spesifikasi, maka akan diberikan penggantian 100%. Segera hubungi kami di:
    Tel: 021 8248 4085
    Wa: 0813 8373 9781
    E-mail: info@kemasindoniaga.com